Android OnePlus X Hadir di Indonsia 2016 | Informasi HP Terupdate Android OnePlus X Hadir di Indonsia 2016 | Informasi HP Terbaru Terupdate 2016

Informasi HP Android Terbaru, Kabar Berita Teknologi, Info Smartphone Terbaru, Daftar Harga dan Spesifikasi HP, Ponsel Canggih Mahal dan Murah.

Senin, 21 Maret 2016

Android OnePlus X Hadir di Indonsia 2016

Android OnePlus X Hadir di Indonsia - Kini hadir kembali produk ponsel terbaru yang sangat canggih yang ada di khususnya di Indonesia dengan kapasitas teknologi yang berkualitas sehingga dapat menarik perhatian para penggemar Smarthone Android maupun Gadget Canggih lainnya. Android OnePlus X Hadir di Indonsia sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena keoptimisan dari vendor perusahaan HP Smartphone ini sangat besar hati untuk bersaing di dunia Smartphone canggih kelas dunia menurut series ponsel yang dihadirkannya.

Android OnePlus X Hadir di Indonsia

Konfirmasi itu datang dari forum resmi OnePlus di Indonesia. Dalam posting yang diunggah pada Jumat (18/3/2016) lalu, OnePlus mengunggah foto siluet OnePlus X dengan caption The Wait is Over. Setelah berbagai macam halangan serta rintangan yang ada, vendor Gadget Android tersebut dengan suka ria ingin menyampaikan bahwa OnePlus X akan segera hadir di tanah air indonesia.

Lalu kapan OnePlus X mulai dijual?, informasi lain yang beredar di internet mengatakan OnePlus X akan dijual mulai Senin (28/3/2016) mendatang.

Demikian info kehadirannya produk Android OnePlus X yang akan hadir di Indonsia yang kami sajikan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Jangan lupa informasi Harga HP Sony Xperia M4 Aqua Terbaru Dengan Kamera 13 MP

Posting Komentar