HP Slate 6 VoiceTab Terbaru 2016 - Review | Informasi HP Terupdate HP Slate 6 VoiceTab Terbaru 2016 - Review | Informasi HP Terbaru Terupdate 2016

Informasi HP Android Terbaru, Kabar Berita Teknologi, Info Smartphone Terbaru, Daftar Harga dan Spesifikasi HP, Ponsel Canggih Mahal dan Murah.

Senin, 21 Maret 2016

HP Slate 6 VoiceTab Terbaru 2016 - Review

HP Slate 6 VoiceTab Terbaru 2016 - merupakan phablet besutan produsen komputer terkemuka duni yaitu HP. Perangkat slate series dari HP baru baru ini hadir sejak Ia vacum di dunia gadget sejak kegagalannya mencoba pasar gadget setelah membeli palm beberapa tahun yang lalu. Berbeda dengan perangkat gadget sebelumnya, HP Slate series mengadopsi sistem operasi android. Salah satunya adalah HP Slate 6 VoiceTab.

Meskipun membawa nama besar HP namun perangkat berlayar 6 inci ini masih menawarkan spesifikasi yang cukup standar seperti pada umumnya perangkat android. dukungan wifi, gps, bluetooth, ada di perangkat ini. Namun ada yang berbeda dari kebanyakan android, untuk dapur pacunya HP Slate 6 VoiceTab mengusung prosesor besutan Marvel yang memiliki fitur cukup baik seperti buatan mediatek atuapun qualcomm.

HP Slate 6 VoiceTab Terbaru

HP Slate 6 VoiceTab Memiliki layar yang sangat luas yaitu 6 inci, sehingga pengguna bisa sangat leluasa dalam menavigasi menu menu yang ada pada layar. dengan layar yang luas mengetik, memainkan video game atau menonton video menjadi lebih puas. Untuk layar dengan bentang 6 inci, resolusinya tergolong cukupkan yaitu 1280 x 720, namun kerapatannya tidak terlalu tinggi yaitu 245 ppi. Dan paling menarinya layar yang digunakan adalah layar sentuh kapasitif yang telah mengusung teknolog IPS LCD, sehingga mampu menampilkan gambar dengan sudut pandang yang lebih luas.

Kapasitas RAM juga cukup memadai yaitu sebesar 1 GB, dengan kapasitas tersebut smartphone menjalankan beberapa aplikasi HP Android Terbaru secara bersamaan bisa cukup nyaman serta memiliki fitur fotografi yang cukup bagus yaitu kamera digital berkekuatan 5 mp dengan resolusi maksimum 2592 Ñ… 1944 pixels, dilengkapi dengan fitur autofocus, lampu LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama.

Demikian info mengenai HP Slate 6 VoiceTab Terbaru yang kami tayangkan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Kunjugi juga informasi Harga Samsung Galaxy Grand Prime Plus VE Terbaru Mengusung Android Lollipop

Posting Komentar