AccessGo A4E Canggih Terbaru 2016 - Review | Informasi HP Terupdate AccessGo A4E Canggih Terbaru 2016 - Review | Informasi HP Terbaru Terupdate 2016

Informasi HP Android Terbaru, Kabar Berita Teknologi, Info Smartphone Terbaru, Daftar Harga dan Spesifikasi HP, Ponsel Canggih Mahal dan Murah.

Senin, 21 Maret 2016

AccessGo A4E Canggih Terbaru 2016 - Review

AccessGo A4E Canggih Terbaru 2016 - Kini hadir produk HP Android terbaru yang canggih yang ada di Indonesia dengan kapasitas teknologi yang berkualitas sehingga dapat menarik perhatian para penggemar Smarthone Android maupun Gadget Canggih lainnya. AccessGo A4E Canggih Terbaru sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena keoptimisan dari vendor perusahaan HP Smartphone ini sangat besar hati untuk bersaing di dunia Smartphone canggih kelas dunia menurut series ponsel yang dihadirkannya.

AccessGo A4E, sebagai ponsel pintar kelas menengah, Access Go membekali A4E ini dengan konektivitas yang lengkap, antara lain adalah dual SIM, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, dan port USB.

AccessGo A4E Canggih Terbaru

Selain itu HP AccessGo A4E juga didukung baterai berkapasitas 1700mAh untuk mencukupi kebutuhan komunikasi seharian penuh. Uniknya, Access Go A4E dilengkapi dengan NFC yang biasanya hanya ada di ponsel kelas menengah.

AccessGo A4E Canggih Terbaru

Smartphone Android Terbaru ini sudah dioptimalkan dengan sistem operasi Android v4.4 yakni prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dengan chipset MT6582M membuat Anda dapat dengan mudah melakukan multitasking. Didukung pula dengan RAM 1GB dan internal memory sebesar 4GB plus tambahan microSD hingga 32GB, memungkinkan Anda untuk dapat menginstall berbagai aplikasi pada Smartphone Anda dengan kapasitas yang memadai.

Demikian info mengenai AccessGo A4E Canggih yang kami tayangkan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Jangan lupa informasi Harga HP Sony Xperia M4 Aqua Terbaru Dengan Kamera 13 MP

Posting Komentar