HP Android MUrah Meizu M3S dengan Spek Fingerprint Sensor Terbaru | Informasi HP Terupdate HP Android MUrah Meizu M3S dengan Spek Fingerprint Sensor Terbaru | Informasi HP Terbaru Terupdate 2016

Informasi HP Android Terbaru, Kabar Berita Teknologi, Info Smartphone Terbaru, Daftar Harga dan Spesifikasi HP, Ponsel Canggih Mahal dan Murah.

Rabu, 15 Juni 2016

HP Android MUrah Meizu M3S dengan Spek Fingerprint Sensor Terbaru

HP Android MUrah Meizu M3S dengan Spek Fingerprint Sensor Terbaru – Kini hadir kembali produk ponsel terbaru yang sangat populer khususnya di Indonesia dengan kapasitas teknologi super canggih sehingga dapat menarik perhatian para penggemar Smarthone Android maupun Gadget Canggih lainnya. Meizu M3S sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena keoptimisan dari vendor perusahaan HP Android ini sangat besar untuk bersaing di dunia Smartphone canggih kelas dunia menurut series ponsel yang dihadirkannya.

Smartphone murah dengan rentan harga dibawah 2 Juta Rupiah lebih digemari dibandingkan smartphone menengah keatas ataupun smartphone flagship yang hanya bisa dibeli kalangan tertentu saja. Mengerti akan hal itu, belum lama ini Meizu merilis smartphone bernama “Meizu M3S” yang notabennya merupakan versi upgrade dari Meizu M3 yang diperkenalkan pada bulan April 2016. Menariknya, smartphone ini membawa banyak perubahan yang membuatnya tampil lebih menarik dibandingkan pendahulunya.

Perubahan yang signifikan terletak pada segi desain. Dimana Meizu M3S memiliki bodi full metal dengan ketebalan 8.3 mm. Bobotnya juga tetap ringan, sehingga tetap nyaman untuk anda dalam mengoperasikan dengan satu tangan. Tidak ada yang berubah pada sektor dapur pacu, karena sama-sama mengandalkan chipset Mediatek dengan processor berkecepatan Octa Core 64-Bit. Lalu ada pula Ram berkapasitas besar yang disesuaikan dengan kapasitas memori internal yang anda beli.

HP Android MUrah Meizu M3S dengan Spek Fingerprint Sensor Terbaru
HP Android MUrah Meizu M3S dengan Spek Fingerprint Sensor Terbaru

Spesifikasi Smartphone Android Murah ini jauh lebih baik dibandingkan Meizu M3. Padahal harga Meizu M3S tetap dibanderol murah, namun smartphone ini memiliki bodi full metal yang didesain dengan ukuran dimensi panjang 141.9 mm, lebar 69.9 mm, dan memiliki ketebalan 8.3 mm. Bodinya terbuat dari material alumunium alloy yang terasa kokoh dan lebih mantap digenggaman. Sebagai pembanding, Meizu M3 masih memakai bodi berbahan polycarbonat dengan ukuran dimensi 141.5 x 69.5 x 8.3 mm dan berat 132 gram. Walaupun bobotnya lebih berat, namun Meizu M3S sama-sama mengusung layar IPS berbentang 5 inci.

Teknologi IPS (In-Plane Switching) yang dipakai Meizu M3S akan mengoptimalkan ketajaman, kejernihan, dan sudut pandangnya, sehingga semakin mengasyikan ketika dipakai menonton film ataupun bermain game. Selain itu, layarnya juga dilindungi lapisan SCHOTT Xensation cover glass dan memakai teknologi 2.5D Curved Glass Screen. Sedangkan untuk resolusinya, mengandalkan layar IPS beresolusi HD 720 x 1280 pixels yang menghasilkan kepadatan layar mencapai 294 ppi, dan kecerahan layar mencapai 380 nits.

HP Android MUrah Meizu M3S dengan Spek Fingerprint Sensor Terbaru
HP Android MUrah Meizu M3S dengan Spek Fingerprint Sensor Terbaru

Kontrasio rasio layarnya mencapai 1.000 : 1, sehingga tampilan layarnya akan sangat jernih, dan mampu menampilkan setiap objek dengan kualitas visual lebih detail. Menariknya lagi, Meizu M3S memiliki tombol home yang terintegrasi dengan sensor sidik jari (Fingerprint Sensor). Inilah yang membuat harga Meizu M3S dibanderol lebih mahal dibandingkan harga Meizu M3 yang masih memakai bodi plastik dan tidak memiliki sensor sidik jari. Kemudian untuk bagian perangkat lunak, sudah ada antarmuka Flyme 5.1 berbasis Android Lollipop 5.1.

Spesifikasi Hp Meizu M3S juga dilengkapi pengolahan grafis Mali-T860MP2 dan baterai berkapasitas 3.020 mAh. Kapasitas baterainya lebih besar dibandingkan Meizu M3 yang memiliki baterai berkapasita 2.870 mAh, sehingga daya tahan baterainya jauh lebih baik. Kemudian untuk bagian penyimpanan, sudah ada memori internal berkapasitas 16GB dan 32GB. Harga Meizu M3S 32GB akan dibanderol lebih mahal, karena memiliki Ram berkapasitas 3GB. Sedangkan untuk varian 16GB, hanya memiliki Ram berkapasitas 2GB, sehingga performa keduanya akan berbeda.

Sayangnya tidak ada fitur Fast Charging untuk mempercepat pengisian daya baterai. Selain itu, baterainya juga tak bisa anda lepas, karena smartphone ini didesain dengan kerangka unibodi. Kemudian untuk bagian kamera, sudah tersedia kamera utama beresolusi 13 Megapixel dengan aperture berukran f/2.2. Kamera tersebut mampu membidik setiap objek dengan sangat cepat, berkat Teknologi HP Canggih Phase Detection Autofocus yang mempercepat pengambilan focus ketika anda mengambil foto ataupun merekam video.

Selain itu, tersedia pula kemampuan merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps dan Dual Tone LED FLash untuk memaksimalkan kejernihan foto dan video yang diambil pada kondisi rendah cahaya, ataupun pada saat malam hari. Beralih kebagian depan, anda akan menjumpai kamera selfie beresolusi 5 Megapixel yang memiliki aperture berukuran f/2.0. Bisa dikatakan resolusi kamera smartphone ini sangat tinggi, karena harga Meizu M3S dibanderol sangat terjangkau, dan rata-rata ponsel sekelasnya hanya memiliki kamera utama 8 Megapixel.

HP Android MUrah Meizu M3S dengan Spek Fingerprint Sensor Terbaru
HP Android MUrah Meizu M3S dengan Spek Fingerprint Sensor Terbaru

Untuk masalah harga, Meizu tetap membanderol smartphone terbarunya dengan harga terjangkau. Dimana harga Meizu M3S 16GB akan dibanderol sekitar 1.4 Jutaan, dan harga Meizu M3S 32GB sekitar 1.8 Jutaan. Harga tersebut tergolong sangat murah, dan bisa bersaing melawan Xiaomi Redmi 3 Pro yang sama-sama memiliki bodi full metal dan fitur Fingerprint Sensor. Selain itu, smartphone ini juga memiliki dapur pacu powerfull yang memadukan processor Octa Core, Ram 3GB, dan baterai berdaya 3.020 mAh, sehingga anda tak ragu membeli salah satu varian Meizu M3S.

Belum diketahui tanggal perilisan dan harga Meizu M3S di Indonesia, jadi anda harus bersabar apabila tertarik membelinya. Semoga saja Meizu merilis varian 32GB, karena memiliki Ram berkapasitas 3GB. Sedangkan untuk varian 16GB hanya tersedia Ram 2GB. Namun performa keduanya sama-sama cepat, dan didesain premium dengan balutan bodi metal yang dirancang secara khusus. Lebih hebatnya lagi, tersedia pula fitur fingerprint sensor yang mengoptimalkan sisi keamanan, dan menjaga privacy penggunanya. Mari kita sama-sama menantikan kehadirannya, dan semoga saja harga Meizu M3S di Indonesia tetap terjangkau.

Demikian review mengenai HP Android MUrah Meizu M3S dengan Spek Fingerprint Sensor Terbaru, semoga artikel yang kami sajikan untuk anda bermanfaat, terima kasih
Jangan lupa berkunjung ke situs kami untuk mencari seputar informasi ponsel terlengkap dan terupdate lainnya di Daftar Harga Hp Android Samsung Galaxy Terbaru Juni 2016

Posting Komentar