Wiko Rainbow Android KitKat Terbaru 2016 – Spesifikasi dan Harga HP | Informasi HP Terupdate Wiko Rainbow Android KitKat Terbaru 2016 – Spesifikasi dan Harga HP | Informasi HP Terbaru Terupdate 2016

Informasi HP Android Terbaru, Kabar Berita Teknologi, Info Smartphone Terbaru, Daftar Harga dan Spesifikasi HP, Ponsel Canggih Mahal dan Murah.

Senin, 28 Maret 2016

Wiko Rainbow Android KitKat Terbaru 2016 – Spesifikasi dan Harga HP

Wiko Rainbow Android KitKat Terbaru 2016 – Produk ponsel terbaru dari Brand Wiko yang muasalnya dari Prancis dapat mewarnai Pasar Dunia Gadget Tanah Air. Kali ini Handset baru tersebut datang dari vendor yang baru saja membuat produk terbarunya yang diberi nama Wiko Rainbow. Dari banyak sisi ponsel ini, smartphone ini bisa dibilang sangat berkualitas dan cukup baik dikelas seriesnya. Dalam beberapa fitur yang dimilikinya seperti kamera, kualitas video, konten gamer, warna dan jaringan sudah memenuhi keinginan masyarakat khususnya di Indonesia.


Wiko Rainbow Android KitKat hadir dengan bodi desain yang tidak terlalu mewah namun juga tidak terlalu murahan. Pada bagian depan dari handset ini disematkan berbagai ornamen terpenting diantaranya adalah Earpeace pada bagian tengah dan kamera pada bagian kanan serta logo pada bagian kirinya. Selain itu, terdapat 3 tombol utama, yaitu tombol home, menu dan back pada bagian bawah layar yang cukup unik dengan varian iconnya.

Selain itu Ponsel Pintar Terbaru ini memiliki banyak pilihan warna, serta juga dilengkapi dengan layar yang cukup lebar, yaitu resolusi 5 inci dengan teknologi yang dipakai adalah layar sentuh IPS LCD serta dikapasitasi dengan resolusi 720p color berkualitas HD. Walaupun terbilang mainstream, layar dengan lebar tersebut sudah lebih dari cukup untuk menyajikan tampilan gambar yang menawan.

Untuk harga Wiko Rainbow Android KitKat Terbaru ini dipatok sekisar 3 jutaan namun karena beruntunnya waktu dan mengalami pengikisan harga, terdengar diberbagai media mengumumkan harga Wiko Rainbow turun sekisar 2 jutaan.

Demikian informasi sekilas tentang Spesifikasi dan Harga Ponsel Wiko Rainbow Android KitKat Terbaru, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Jangan lupa berkunjung ke situs kami untuk mencari seputar informasi ponsel terlengkap dan terupdate lainnya di Daftar Harga Hp Android Samsung Galaxy Terbaru Juni 2016

2 komentar

Unknown delete 10 April 2016 pukul 20.25

wuihh turun drastis :O dari 3 juta sampai 2 juta .-.

faizah delete 11 April 2016 pukul 08.19

makasih infonya gan :)

Posting Komentar