Android Motorola Akan Masuk ke Indonesia Tahun 2016 | Informasi HP Terupdate Android Motorola Akan Masuk ke Indonesia Tahun 2016 | Informasi HP Terbaru Terupdate 2016

Informasi HP Android Terbaru, Kabar Berita Teknologi, Info Smartphone Terbaru, Daftar Harga dan Spesifikasi HP, Ponsel Canggih Mahal dan Murah.

Senin, 21 Maret 2016

Android Motorola Akan Masuk ke Indonesia Tahun 2016

Android Motorola Akan Masuk ke Indonesia Tahun 2016 - Motorola akan hadir dengan produk ponsel terbarunya yang sangat canggih ke Indonesia dengan kapasitas teknologi yang berkualitas serta dapat menjamah perhatian para penggemar Smarthone Android maupun Gadget Canggih lainnya. Android Motorola sangat diperkirakan sekali kehadirannya akan serius bersaing di dunia Smartphone canggih kelas dunia menurut series ponsel yang akan dihadirkannya.

Pembukaan pre-order Smartwatch Motorola Moto 360 di mal Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (17/3/2016) lalu turut menandai kembalinya gadget Motorola di Indonesia lewat pemilik baru perusahaan tersebut yakni Vendor Lenovo. Selain arloji pintar, Mobile Business Group Marketing Manager Lenovo Indonesia, Miranda Warokka mengatakan pihaknya berencana mulai menjual ponsel Motorola dengan brand Moto mulai tahun ini, meski dia belum bisa memastikan waktu persisnya.

Android Motorola Akan Masuk ke Indonesia

Produk Ponsel Motorola nantinya akan dijual berdampingan dengan Smartphone Seri Vibe pabrikan yang sama. Keduanya bakal menyasar di segmen berbeda. Miranda menjelaskan bahwa ponsel Moto nantinya akan ditujukan sebagai flagship dan trendsetter, sementara ponsel Vibe lebih dimaksudkan sebagai produk yang mengedepankan value atau rasio antara harga dan performa Smartphone Gadgets di Dunia.

Vendor Lenovo mengaku belum bisa memastikan ponsel (Motorola) Moto mana saja yang bakal diboyong ke Indonesia. Yang jelas, di luar negeri, Motorola memiliki sejumlah lini produk dalam keluarga Moto, seperti Moto X atau Moto G. Generasi ketiga dari ponsel-ponsel Moto diperkirakan bakal segera meluncur. Sedangkan Lenovo sendiri memiliki hak Saham Tertinggi Motorola pada Oktober 2014 tahun lalu dari pemilik sebelumnya yakni Google. Semenjak itu pabrikan komputer dan gadget asal China tersebut memiliki hak atas ponsel-ponsel Motorola.

Demikian informasi berita Android Motorola Akan Masuk ke Indonesia Tahun 2016 yang kami sajikan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Kunjugi juga informasi Harga Samsung Galaxy Grand Prime Plus VE Terbaru Mengusung Android Lollipop

2 komentar

Unknown delete 21 Maret 2016 pukul 18.13

ternyata motorola membuat smartphone baru

Unknown delete 21 Maret 2016 pukul 19.10

harganya lumayan terjangkau..

Posting Komentar