Finlandia Bersedih Setelah Jatuhnya Nokia (Berita Terbaru HP Dunia 2016) | Informasi HP Terupdate Finlandia Bersedih Setelah Jatuhnya Nokia (Berita Terbaru HP Dunia 2016) | Informasi HP Terbaru Terupdate 2016

Informasi HP Android Terbaru, Kabar Berita Teknologi, Info Smartphone Terbaru, Daftar Harga dan Spesifikasi HP, Ponsel Canggih Mahal dan Murah.

Sabtu, 19 Maret 2016

Finlandia Bersedih Setelah Jatuhnya Nokia (Berita Terbaru HP Dunia 2016)

Finlandia Bersedih Setelah Jatuhnya Nokia - Kini hadir kembali produk ponsel terbaru yang sangat populer khususnya di Indonesia dengan kapasitas teknologi super canggih sehingga dapat menarik perhatian para penggemar Smarthone Android maupun Gadget Canggih lainnya. Produk terbaru Nokia sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena keoptimisan dari vendor perusahaan HP Jadul ini sangat besar untuk bersaing di dunia Smartphone canggih kelas dunia menurut series ponsel yang dihadirkannya.



Merek Nokia dulu amat berjaya di pasar ponsel. Kejayaan Nokia ini, yang terjadi di awal tahun 2000, membuat negara asalnya Finlandia ketiban berkah. Namun semua mendadak berakhir ketika divisi ponsel Nokia akhirnya dijual ke Microsoft tahun 2014 lalu.

Pada puncak kejayaannya, Nokia menyumbang 40% dari seluruh ponsel yang beredar di seluruh dunia. Di Indonesia, merek ini dulu sangat dominan. Nokia menjadi merek asal Finlandia paling mashyur dan membuat ekonomi negara itu makmur.

Menurut riset Research Institute of the Finnish Economy, Nokia antara tahun 1998 sampai 2007 menyumbang seperempat pertumbuhan ekonomi Finlandia. Sebuah periode yang disebut Menteri Keuangan Finlandia Alexander Stubb sebagai keajaiban ekonomi.

Namun kemudian, dominasi Nokia luntur drastis semenjak kedatangan iPhone dan kemudian deretan Ponsel Android Terbaru, alhasil Nokia jatuh dan membuat ekonomi Finlandia terhantam dan memicu resesi ekonomi terpanjang di negeri Skandinavia itu.

Demikian Informasi mengenai Finlandia Bersedih Setelah Jatuhnya Nokia yang kami sajikan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Jangan lupa baca juga Harga Samsung Galaxy Express Prime Murah dan Ber-Spesifikasi OS Marshmallow

Posting Komentar