Galaxy S7 Exynos 8890 Terbaru Hadir di Indonesia 2016 | Informasi HP Terupdate Galaxy S7 Exynos 8890 Terbaru Hadir di Indonesia 2016 | Informasi HP Terbaru Terupdate 2016

Informasi HP Android Terbaru, Kabar Berita Teknologi, Info Smartphone Terbaru, Daftar Harga dan Spesifikasi HP, Ponsel Canggih Mahal dan Murah.

Sabtu, 19 Maret 2016

Galaxy S7 Exynos 8890 Terbaru Hadir di Indonesia 2016

Galaxy S7 Exynos 8890 Terbaru Hadir di Indonesia - Kini hadir kembali produk ponsel terbaru yang sangat populer khususnya di Indonesia dengan kapasitas teknologi super canggih sehingga dapat menarik perhatian para penggemar Smarthone Android maupun Gadget Canggih lainnya. Galaxy S7 Exynos 8890 Terbaru Hadir di Indonesia sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena keoptimisan dari vendor perusahaan HP Android ini sangat besar untuk bersaing di dunia Smartphone canggih kelas dunia menurut series ponsel yang dihadirkannya.

Dalam penjelasannya, Denny Galant, selaku Product Marketing Head IT & Mobile Samsung Indonesia, menyatakan jika urusan prosesor mana yang akan diperoleh suatu negara, semuanya merupakan kebijakan khusus dari pihak Samsung pusat di Korea Selatan, dan jadi keputusan global.

Galaxy S7 Exynos 8890 Terbaru Hadir di Indonesia


Walaupun demikian, Denny memastikan jika kedua versi jeroan ini hadir dengan spesifikasi dan performa yang sama, termasuk jumlah inti dan dukungan jaringannya, yakni Exynos 8890 dan Snapdragon 820 merupakan prosesor delapan inti (octa-core) dengan dukungan jaringan LTE Cat9.

Dengan dukungan jaringan ini, Samsung Galaxy S7 dijamin akan mampu melayani kecepatan jaringan maksimal 450 Mbps. Tidak haya itu, Denny meyakinkan jika hasil uji benchmark, ekdua versi mesin ini dikatakan sangat identik dan menjanjikan experience yang sama pula.

Yang paling penting, baik dengan menggunakan prosesor Exynos ataupun Snapdragon, kedua performa CPU Galaxy S7 bersaudara ini sama-sama mengalami peningkatan sebesar 30 persen ketimbang seri pendahulunya, yakni Galaxy S6.

Demikian review mengenai Galaxy S7 Exynos 8890 Terbaru Hadir di Indonesia yang kami sajikan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Jangan lupa baca juga Harga Samsung Galaxy Express Prime Murah dan Ber-Spesifikasi OS Marshmallow

Posting Komentar