Harga iPhone 7 Pro Dual Camera Terbaru 2016 | Informasi HP Terupdate Harga iPhone 7 Pro Dual Camera Terbaru 2016 | Informasi HP Terbaru Terupdate 2016

Informasi HP Android Terbaru, Kabar Berita Teknologi, Info Smartphone Terbaru, Daftar Harga dan Spesifikasi HP, Ponsel Canggih Mahal dan Murah.

Minggu, 20 Maret 2016

Harga iPhone 7 Pro Dual Camera Terbaru 2016

Harga iPhone 7 Pro Dual Camera Terbaru 2016 - Kini akan hadir kembali produk ponsel terbaru yang sangat populer khususnya di Indonesia dengan kapasitas teknologi canggih sehingga dapat menarik perhatian para penggemar Smarthone iPhone maupun Gadget Canggih lainnya. Harga iPhone 7 Pro Dual Camera Terbaru 2016 ini sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena keyakinannya dari vendor perusahaan Apple ini sangat besar untuk bersaing di dunia Smartphone canggih kelas dunia menurut series ponsel yang dihadirkannya.

Gambar bocorannya pun sudah muncul di mana kamera belakangnya ada dua. Kapabilitas dual lensa ini memungkinkan user mengambil foto yang lebih luas. Selain dual lensa, bocoran itu menampakkan ada smart connector magnetis di bawah bodi iPhone 7 Pro.

Harga iPhone 7 Pro Dual Camera Terbaru 2016


Smart connector semacam itu sebelumnya sudah ada di tablet iPad Pro. Gunanya untuk menghubungkan antara perangkat dengan keyboard pintar. Tentu saja belum ada konfirmasi apakah rumor ini benar atau tidak. Pastinya, Apple memang harus melakukan terobosan agar iPhone tetap di atas angin. Pasalnya kompetisi sangat sengit dan penjualan iPhone 6S belakangan dikabarkan melemah.

Kompetisi berat terutama dihadirkan para vendor Android. Samsung telah merilis Samsung Galaxy S7 yang banyak dipuji. Dan sebelum Apple rilis iPhone 7, Samsung hampir pasti merilis lebih dulu Galaxy Note 6. Sedangkan LG merilis G5, ponsel pertama yang mengusung sistem modular.

Sedangkan untuk Harga iPhone ini diperkirakan dibanderoli seharga US$ 900-an atau sekitaran 11 Juta Ribu Rupiah.

Demikian review mengenai Spesifikasi Harga iPhone 7 Pro Dual Camera Terbaru 2016 yang kami sajikan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Jangan lupa baca juga Harga Samsung Galaxy Express Prime Murah dan Ber-Spesifikasi OS Marshmallow

Posting Komentar