Harga LG G5 Terbaru Hampir Tak Terjangkau | Informasi HP Terupdate Harga LG G5 Terbaru Hampir Tak Terjangkau | Informasi HP Terbaru Terupdate 2016

Informasi HP Android Terbaru, Kabar Berita Teknologi, Info Smartphone Terbaru, Daftar Harga dan Spesifikasi HP, Ponsel Canggih Mahal dan Murah.

Minggu, 20 Maret 2016

Harga LG G5 Terbaru Hampir Tak Terjangkau

Harga LG G5 Terbaru 2016 - Kini hadir kembali produk ponsel terbaru yang sangat populer khususnya di Indonesia dengan kapasitas teknologi super canggih sehingga dapat menarik perhatian para penggemar Smarthone Android maupun Gadget Canggih lainnya. Harga LG G5 Terbaru sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena keoptimisan dari vendor perusahaan HP Android ini sangat besar untuk bersaing di dunia Smartphone canggih kelas dunia menurut series ponsel yang dihadirkannya.

Inggris adalah satu dari beberapa negara pertama yang kebagian ponsel modular ala LG tersebut. Calon pembeli di Inggris harus mengeluarkan uang 529 poundsterling atau sekitar Rp 9,8 juta (1 pound = Rp 18.600) untuk menebus ponsel yang tersedia dalam warna Rose Gold dan Titan Gray tersebut.

Harga LG G5 Terbaru Hampir Tak Terjangkau


LG G5 diharapkan akan mulai dikirimkan ke para pemesannya pada 8 April mendatang. Harga yang nyaris tidak terjangkau sekitaran Rp 10 juta tersebut hampir sama dengan harga yang dipatok Samsung Galaxy di series Galaxy S7. Selain Inggris, LG juga sudah membuka pemesanan G5 di Amerika Serikat, meski belum mengungkap harga jual ponsel jagoannya itu. Di AS, setiap pembeli G5 akan mendapat sebuah baterai cadangan dan charging cradel secara gratis.

Khusus untuk Indonesia, belum ada kepastian kapan ponsel modular ini akan masuk secara resmi. Namun pihak LG sudah memastikan bahwa G5 bersama beberapa ponsel LG lainnya akan dirilis di Indonesia.

Demikian review mengenai Harga LG G5 Terbaru Hampir Tak Terjangkau yang kami sajikan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Jangan lupa informasi Harga HP Sony Xperia M4 Aqua Terbaru Dengan Kamera 13 MP

Posting Komentar