Huawei P9 Tercanggih Akan Hadir 2016 dengan Spesifikasi dan Harga Terbaru | Informasi HP Terupdate Huawei P9 Tercanggih Akan Hadir 2016 dengan Spesifikasi dan Harga Terbaru | Informasi HP Terbaru Terupdate 2016

Informasi HP Android Terbaru, Kabar Berita Teknologi, Info Smartphone Terbaru, Daftar Harga dan Spesifikasi HP, Ponsel Canggih Mahal dan Murah.

Minggu, 20 Maret 2016

Huawei P9 Tercanggih Akan Hadir 2016 dengan Spesifikasi dan Harga Terbaru

Huawei P9 Tercanggih Akan Hadir 2016 dengan Spesifikasi dan Harga Terbaru - Kini akan hadir kembali produk ponsel terbaru yang sangat fenomenal khususnya di London dengan kapasitas teknologi super canggih sehingga dapat menarik perhatian para penggemar Smarthone Android maupun Gadget Canggih lainnya. Huawei P9 Tercanggih Akan Hadir 2016 dengan Spesifikasi dan Harga Terbaru ini sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena keoptimisan dari vendor perusahaan HP Android ini sangat besar untuk bersaing di dunia Smartphone canggih kelas dunia menurut series ponsel yang dihadirkannya.

Dari semua perusahaan ponsel di luar sana, Huawei adalah salah satu yang paling ambisius, dominasi diam-diam mencari, meningkatkan profil merek melalui sponsor, seperti itu dari Arsenal, serta melepaskan beberapa ponsel setengah layak. Oh, dan menghasilkan uang, yang beberapa orang lain sedang berjuang untuk dilakukan.

Spesifikasi Huawei P9 Terbaru 2016 Bocor

Lewat dari MWC, Huawei tampaknya diatur untuk memulai P9 di acara khusus. Evan Blass mentweet bahwa tanggal peluncuran Huawei akan hadir 6 April 2016. Ada juga thread respon dari situs Jerman Huawei Blog, mengklaim bahwa acara peluncuran akan berlangsung di London.

Spesifikasi dan Harga Huawei P9 telah muncul di semua variannya online di Oppomart, toko yang mengkhususkan di China untuk ekspor AS. Mengenai Harga Huawei P9 adalah $ 499, untuk yang Huawei P9 Max $ 699 dan Huawei P9 Lite $ 299.

Harga Huawei P9 Terbaru 2016 Bocor

Spek Huawei P9 telah membuat banyak suara tentang kamera pada ponsel Huawei P9 dengan menjejalkan dalam banyak fitur dan fungsi, baik di bagian depan dan belakang. Kami telah melihat beberapa hasil yang bagus juga, serta Huawei P9 disebutkan punya layar 5,2 inch dengan resolusi Full HD. Ditenagai prosesor octa-core Kirin 950 dan RAM 3 GB. Memori internalnya 32 GB. Ponsel ini punya kamera 12 megapixel. Seperti dirumorkan sebelumnya, P9 mengusung dual OIS kamera. Huawei melengkapi dengan teknologi laser focus.

Huawei P9 Max sendiri punya layar 6,2 inch dengan resolusi Quad HD. Memiliki dapur pacu Kirin 955 dengan RAM 4 GB. Ruang penyimpanannya cukup besar, yakni 64 GB. Sementara kameranya tidak jauh berbeda dengan P9. Sementara Huawei P9 Lite mengusung layar 5 inch dengan resolusi Full HD. Berbeda dengan saudaranya, varian ini menggunakan prosesor besutan Qualcomm. P9 Lite ditenagai chip Snapdragon 650. Huawei melengkapinya dengan RAM 2 GB dan memori internalnya 16 GB. Huawei membenamkan dual OIS kamera berukuran 12 megapixel.

Demikian review mengenai Bocornya Huawei P9 Tercanggih Akan Hadir 2016, namun kebenaran Informasi HP Android Terbaru yang disampaikan Oppomart belum bisa dipastikan. Kita harus menunggu Huawei menggumumkan secara resmi ketiga perangkat anyarnya tersebut., semoga bermanfaat dan terima kasih.
Jangan lupa baca juga Harga Samsung Galaxy Express Prime Murah dan Ber-Spesifikasi OS Marshmallow

Posting Komentar