K-Touch A20 3G Smartphone Android KitKat Terbaru 2016 | Informasi HP Terupdate K-Touch A20 3G Smartphone Android KitKat Terbaru 2016 | Informasi HP Terbaru Terupdate 2016

Informasi HP Android Terbaru, Kabar Berita Teknologi, Info Smartphone Terbaru, Daftar Harga dan Spesifikasi HP, Ponsel Canggih Mahal dan Murah.

Selasa, 22 Maret 2016

K-Touch A20 3G Smartphone Android KitKat Terbaru 2016

K-Touch A20 3G Smartphone Android KitKat Terbaru - Kini hadir kembali dengan produk ponsel terbarunya yang sangat canggih yang ada di khususnya di Indonesia dengan kapasitas teknologi yang berkualitas sehingga dapat menarik perhatian para penggemar Smarthone Android maupun Gadget Canggih lainnya. K-Touch A20 3G Smartphone Android KitKat ini sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena keoptimisan dari vendor perusahaan HP Smartphone ini sangat besar hati untuk bersaing di dunia Smartphone canggih kelas dunia menurut series ponsel yang dihadirkannya.

K-Touch A20 3G Smartphone Android KitKat Terbaru

Jaina Group selaku pemilik Brand HP Android K-Touch ini di Delhi dibekali basic Karbonn Mobiles serta telah memperkenalkan A20 smartphone yang menjalankan Android KitKat OS dengan harga 1 jutaan ini berjalan pada prosesor 1 GHz dengan memori internal 2GB yang dapat diupgrade hingga 32GB. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang 3MP dengan flash dan VGA depan kamera untuk narsis dan video calling. Perangkat olahraga layar kapasitif 3.5-Inch HVGA dan tersedia dalam tiga warna-Hitam, Biru dan Putih.

Demikian info mengenai K-Touch A20 3G Smartphone Android KitKat Terbaru yang kami tayangkan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Kunjugi juga informasi Harga Samsung Galaxy Grand Prime Plus VE Terbaru Mengusung Android Lollipop

1 komentar :

Unknown delete 16 Mei 2016 pukul 15.09

Artikelnya sangat bermanfaat mbak...

Posting Komentar