Kelebihan Blackberry Leap - Spec HP Terbaru 2016 | Informasi HP Terupdate Kelebihan Blackberry Leap - Spec HP Terbaru 2016 | Informasi HP Terbaru Terupdate 2016

Informasi HP Android Terbaru, Kabar Berita Teknologi, Info Smartphone Terbaru, Daftar Harga dan Spesifikasi HP, Ponsel Canggih Mahal dan Murah.

Senin, 21 Maret 2016

Kelebihan Blackberry Leap - Spec HP Terbaru 2016

Kelebihan Blackberry Leap Spec HP Terbaru - Kini hadir kembali produk ponsel terbaru yang sangat canggih yang ada di khususnya di Indonesia dengan kapasitas teknologi yang berkualitas tinggi sehingga dapat menarik perhatian para penggemar Gadget Canggih lainnya. Blackberry Leap sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena keoptimisan dari vendor perusahaan HP BlackBerry ini sangat besar hati untuk bersaing di dunia Smartphone canggih kelas dunia menurut series ponsel yang dihadirkannya termasuk Series Android yang merupakan saingan ketatnya.

Sesudah merilis Blackberry Classic yang didesain dengan keyboard Qwerty, kali ini Blackberry kembali menghadirkan smartphone berlayar Touchsccreen dengan seri Blackberry Leap. Ponsel ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu BlackBerry OS 10.3.1, sehingga bisa menjalankan aplikasi Android dan aplikasi khusus blackberry secara bersamaan. Selain itu ponsel ini juga memiliki layar HD berukuran 5 inch yang mampu menampikan gambar cukup tajam dengan kerapatan pixel mencapai ~294 ppi.

Kelebihan Blackberry Leap - Spec HP Terbaru

Untuk hardwarenya masih mengandalkan processor Dual Core buatan Qualcomm dan Ram berukuran 2GB untuk mempermudah multitasking, dan mempercepat kinerja aplikasi yang dijalankannya. Berbekali kelebihan itulah Blackberry siap mengandalan Blackberry Leap untuk bersaing melawan smartphone Android, dan iPhone yang lebih populer ketimbang produk mereka, dan bagi anda yang penasaran bagiamana spesifikasi lengkap Smartphone terbaru tersebut, silahkan simak review yang kami hadirkan berikut ini.

Dapur pacu ponsel ini masih mengandalkan processor dengan kecepatan Dual Core 1.5 Ghz dengan Chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon S4 Plus. Walaupun masih Dual Core namun kecepatan dalam membuka aplikasi dan game cukup maksimal, karena didukung Ram berukuran 2 GB dan GPU Adreno 305. Smartphone Blackberry memang memiliki kecepatan multitasking lebih baik dari Smartphone Android, sehingga tidak terlalu membutuhkan processor dengan tenaga terlalu besar layaknya smartphone Android.

Untuk menyimpan aplikasi android dan aplikasi khusus blackberry sudah disediakan memory internal berukuran 16 GB yang bisa ditambahkan memory ekternal MicroSD mencapai 128 GB. Hadirnya memory internal yang besar tentu memudahkan penggunanya dalam menginstal banyak aplikasi favorit tanpa perlu takut mengurangi peforma Blackberry Leap, karena sering kali smartphone akan lebih lemot apabila kehabisan memory internal.

Demikian info mengenai Blackberry Leap yang kami tayangkan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Jangan lupa informasi Harga HP Sony Xperia M4 Aqua Terbaru Dengan Kamera 13 MP

Posting Komentar