LG K5 dan LG K8 Teknologi 2,5 Arc Glass Terbaru 2016 | Informasi HP Terupdate LG K5 dan LG K8 Teknologi 2,5 Arc Glass Terbaru 2016 | Informasi HP Terbaru Terupdate 2016

Informasi HP Android Terbaru, Kabar Berita Teknologi, Info Smartphone Terbaru, Daftar Harga dan Spesifikasi HP, Ponsel Canggih Mahal dan Murah.

Minggu, 20 Maret 2016

LG K5 dan LG K8 Teknologi 2,5 Arc Glass Terbaru 2016

LG K5 dan LG K8 Teknologi 2,5 Arc Glass Terbaru 2016 - LG setelah mendatangkan ponsel flagship G5, LG kini tidak melupakan konsumennya yang berkelas menengah. Vendor asal Korea Selatan itu pun menghadirkan ponsel anyar seri K produk ponsel terbarunya yang akan sangat populer khususnya di Indonesia dengan kapasitas teknologi super canggih sehingga dapat menarik perhatian para penggemar Smarthone Android maupun Gadget Canggih lainnya. LG K5 dan LG K8 Teknologi 2,5 Arc Glass Terbaru 2016 sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena keoptimisan dari vendor perusahaan HP Android ini sangat besar untuk bersaing di dunia Smartphone canggih kelas dunia menurut series ponsel yang dihadirkannya.

Ada dua ponsel yang mereka rilis, yakni K8 dan K5. Kedua ponsel ini menawarkan ragam fitur yang terfokus pada pengalaman pengguna, kemampuan kamera, serta balutan desain yang diklaim menawan. Dengan teknologi 2,5 Arc Glass, LG K8 hadir dengan bentuk melengkung di tiap bagian siku-sikunya. Sementara untuk bagian belakangnya diberikan aksen agar pengguna merasa nyaman saat menggenggamnya.

Sedangkan LG K5 sendiri hadir dengan tampilan desain yang jauh berbeda dengan LG K8. Ponsel ini menggunakan bahan metalik yang memperkuat kesan tangguh.

LG K5 dan LG K8 Teknologi 2,5 Arc Glass Terbaru 2016


Untuk pesifikasi HP Android Terbaru Teranyar ini, kedua ponsel ini punya kesamaan pada layar. Baik K8 dan K5 punya bentangan layarnya 5 inch. Hanya saja K8 sedikit lebih unggul karena memiliki resolusi HD sehingga kualitas layarnya lebih tajam.

Kesamaan lainnya terletak pada prosesor yang memiliki empat inti berkecepatan 1,3 GHz. Selain itu, keduanya punya memori internal berkapasitas 8 GB dan fitur koneksinya yang terdiri dari WiFi, Bluetooth 4.2 dan NFC.

Sementara perbedaan dari Ponsel Android Terbaru ini adalah K8 memiliki RAM 1,5 GB dan baterai bekapasitas 2.125 mAh. Kamera belakangnya memiliki ukuran 8 megapixel. Sedang kamera depan 5 megapixel dan dilengkapi fitur Gesture Interval Shot dan Flash for Selfie. Sedangkan K5 punya RAM 1 GB dan baterai berkapasitas 1.900 mAh. Kamera belakangnya memiliki ukuran 5 megapixel. Sedangkan kamera depan 5 megapixel yang dilengkapi fitur Gesture Shot.

Kedua ponsel ini akan melenggang ke pasaran mulai pekan ini. Seri LG K8 diperuntukkan bagi negara di wilayah Asia, Afrika, Timur Tengah, CIS (Commonwealth of Independent State) dan Amerika Latin. Sementara LG K5 direncanakan akan berlabuh perdana di Eropa, CIS (Commonwealth of Independent State) dan Amerika Latin.

Demikian informasi mengenai LG K5 dan LG K8 Teknologi 2,5 Arc Glass Terbaru 2016 yang kami sajikan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Jangan lupa baca juga Harga Samsung Galaxy Express Prime Murah dan Ber-Spesifikasi OS Marshmallow

Posting Komentar