LG V10 Double Screen Review Terbaru 2016 | Informasi HP Terupdate LG V10 Double Screen Review Terbaru 2016 | Informasi HP Terbaru Terupdate 2016

Informasi HP Android Terbaru, Kabar Berita Teknologi, Info Smartphone Terbaru, Daftar Harga dan Spesifikasi HP, Ponsel Canggih Mahal dan Murah.

Senin, 21 Maret 2016

LG V10 Double Screen Review Terbaru 2016

LG V10 Double Screen Review Terbaru 2016 - Kini hadir ponsel android terbaru yang sangat canggih yang ada di khususnya di Indonesia dengan kapasitas teknologi yang berkualitas sehingga dapat menarik perhatian para penggemar Smarthone Android maupun Gadget Canggih lainnya. LG V10 Double Screen Review Terbaru 2016 sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena keoptimisan dari vendor perusahaan HP Smartphone ini sangat besar hati untuk bersaing di dunia Smartphone canggih kelas dunia menurut series ponsel yang dihadirkannya.

LG V10 Double Screen Review

LG V10 yang memiliki dua layar ini dipastikan akan diluncurkan oleh LG pada bulan Oktober ini. Korea Selatan tentunya menjadi negara pertama yang akan menikmatinya, disusul kemudian pasar di China dan negara-negara Asia, Amerika Latin, dan Timur Tengah.

Layar sekunder kecil di atas layar utama memang menjadi daya tarik utama ponsel Android besutan LG ini. Selain itu, layar tersebut juga mengakomodasi shortcut untuk beberapa fungsi, seperti aplikasi dan Settings. Untuk aplikasi tertentu, layar tersebut juga bisa menampilkan menu setting tambahan tanpa mengokupansi layar utamanya.

LG V10 Double Screen Review

Terdapat juga dua lensa kamera depan resolusi 5 megapiksel. Ya, LG menempatkan dua lensa kamera di bagian depan yang bisa dipakai untuk mengambil foto ultra-wide. Jika kebanyakan vendor saat ini membuat foto sudut lebar dengan software, maka LG berinovasi dengan menanamkan dua lensa sudut lebar di bagian depan.

Dengan teknologi canggih tersebut pengguna Smartphone Android ini bisa berfoto selfie dengan latar belakang yang lebih lebar, dan memuat luas objek yang akan capture.

Demikian info mengenai LG V10 Double Screen Review Terbaru 2016 yang kami tayangkan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Kunjugi juga informasi Harga Samsung Galaxy Grand Prime Plus VE Terbaru Mengusung Android Lollipop

Posting Komentar