Nexus 5 Spec OS Android N Terbaru Hadir di Indonesia 2016 | Informasi HP Terupdate Nexus 5 Spec OS Android N Terbaru Hadir di Indonesia 2016 | Informasi HP Terbaru Terupdate 2016

Informasi HP Android Terbaru, Kabar Berita Teknologi, Info Smartphone Terbaru, Daftar Harga dan Spesifikasi HP, Ponsel Canggih Mahal dan Murah.

Minggu, 20 Maret 2016

Nexus 5 Spec OS Android N Terbaru Hadir di Indonesia 2016

Nexus 5 Spec OS Android N Terbaru Hadir di Indonesia 2016 - Kini adalah produk ponsel terbaru yang fenomenal dan sangat diyakini akan populer khususnya di Indonesia serta dilengkapi dengan kapasitas teknologi super canggih sehingga dapat menarik perhatian para penggemar Smarthone Android maupun Gadget Canggih lainnya. Nexus 5 Spec OS Android N sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena keoptimisan dari vendor perusahaan HP Android ini sangat besar untuk bersaing di dunia Smartphone canggih kelas dunia menurut series ponsel yang dihadirkannya.

Nexus 5 Spec OS Android N Terbaru


Meski belum resmi dirilis, sistem operasi Android terbaru yang memiliki inisial N sudah bisa dicicipi di sejumlah perangkat terbatas, seperti Nexus 6, Nexus 9, Nexus 5X, Nexus 6P, Nexus Player, Pixel C, dan handset Android One. Lalu bagaimana dengan nasib pengguna Nexus 5?

Bila dilihat dari umurnya, Nexus 5 sudah mencapai tahun ketiga sejak pertama kali dirilis. Dari awal HP Android Populer ini sudah mengantongi sistem operasi Android 4.4 KitKat yang mana Nexus 5 merupakan yang pertama kali mendapatkan sistem operasi Android N. Tak cukup sampai di situ, Nexus 5 juga terus mendapat dukungan sistem operasi terbaru, seperti Android 5.0 Lollipop hingga Android 6.0 Marshamallow. Selepas Marshmallow, tak sedikit yang berspekulasi jika Google tidak akan memperbarui sistem operasi Nexus 5.

Namun telah muncul penampakan di repositori Google Git yang memperlihatkan bukti bahwa Google telah menguji Android N untuk perangkat dengan codename Hammerhead yang tak lain merupakan Nexus 5.

Demikian review informasi Nexus 5 Spec OS Android N Terbaru yang kami sajikan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Jangan lupa baca juga Harga Samsung Galaxy Express Prime Murah dan Ber-Spesifikasi OS Marshmallow

Posting Komentar