OPPO R9 PLUS - Informasi Spesifikasi dan Harga Terbaru 2016 | Informasi HP Terupdate OPPO R9 PLUS - Informasi Spesifikasi dan Harga Terbaru 2016 | Informasi HP Terbaru Terupdate 2016

Informasi HP Android Terbaru, Kabar Berita Teknologi, Info Smartphone Terbaru, Daftar Harga dan Spesifikasi HP, Ponsel Canggih Mahal dan Murah.

Kamis, 17 Maret 2016

OPPO R9 PLUS - Informasi Spesifikasi dan Harga Terbaru 2016

Oppo R9 dan R9 Plus - Informasi Spesifikasi dan Harga Terbaru 2016 merupakan produk terbaru Oppo bulan ini di jajaran dunia Samartphone Android, yakni salah satu vendor smartphone asal Tiongkok itu merilis flagship ponsel terbarunya dalam waktu dekat ini di segmen menengah yakni Oppo R9 dan R9 Plus.

Kedua Spesifikasi Smartphone Android tersebut sudah mendapatkan sertifikat dari TENAA yang merupakan badan regulasi perangkat telekomunikasi negara Tiongkok. Oppo sendiri sudah merencanakan peresmiannya di bulan ini sebelum perangkat tersebut diperkenalkan secara resmi kepada konsumen agar dapat mengetahui spesifikasi details yang ditampilkan di situs TENAA, termasuk akan harganya.

Oppo R9 dan R9 Plus - Informasi Spesifikasi dan Harga Terbaru 2016

Diantara kedua HP Android tersebut, Oppo R9 yang bakal menjadi lirikan mata bagi konsumen kelas menengah karena harganya relatif murah serta cukup lumayan karena kinerja prosesor yang menggunakan Octa Core telah disandingkan pula dengan RAM sebesar 4GB, memori internal sebesar 32GB dan memori ekternal 128GB MicroSD. Sedangkan untuk Oppo R9 Plus akan difasilitasi layar yang lebih luas, yakni seluas 6 inci sedangkan untuk resolusi masih sama dengan Oppo R9 yakni FHD 1080p.

Oppo R9 Plus akan dioptimalkan dengan Qualcomm Snapdragon 652 yang kinerja otaknya akan akan disandingkan dengan prosesor Octa Core 1,8GHz serta unit pengolah grafis memakai Adreno 510 dan 4GB RAM. Selain itu, Oppo R9 Plus terdapat pula penyimpanan internal sebesar 64GB yang masih dapat difasilitasi Memori Eksternal Micro SD hingga 128GB.

Oppo R9 dan R9 Plus - Informasi Spesifikasi dan Harga Terbaru 2016

Sayangnya perbedaan yang terasa dari kedua Ponsel Android antara Oppo R9 dan R9 Plus adalah kapasitas baterainya, yang mana Oppo R9 hanya memiliki baterai sebesar 2850mAh dan Oppo R9 memiliki kapasitas baterai sebesar 4120mAh. Namaun jangan khawatir keduanya dibekali teknologi Charger HP bertipe VOOC. Dan sayangnya lagi kedua ponsel ini masuk Daftar Harga HP mahal di kelas menengah.

Pasangan Smartphone Oppo ini dinyatakan akan menarik konsumen selebihnya, khususnya di Indonesia banyak sekali para penggemar Oppo menantikan produk terbarunya ini diperjual belikan dengan harga yang harmonis, seperti dari beberapa situs penyedia Informasi HP Terbaru menyatakan harga barunya diperkirakan sebagai berikut.

Oppo R9 dan R9 Plus - Informasi Spesifikasi dan Harga Terbaru 2016

Harga Oppo R9 Harga Oppo R9 Plus
Harga Baru:  Rp. 5.041.955,- atau ¥ 2498 (tidak termasuk ppn)Harga Baru:  Rp. 6.051.154,- atau ¥ 2998 (tidak termasuk ppn)
Harga Bekas: ,- Harga Bekas: ,-

Demikian Informasi Review Harga dan Spesifikasi HP Oppo R9 dan R9 Plus Terbaru, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Baca juga Harga Oppo F1 Terbaru dengan RAM 3 GB dan Kamera Depan 8 MP

1 komentar :

Unknown delete 30 Maret 2016 pukul 15.10

Pas banget pengen beli tapi gak punya uang

Posting Komentar