Spec Snapdragon 820 LeEco Le Max Pro - Spesifikasi HP | Informasi HP Terupdate Spec Snapdragon 820 LeEco Le Max Pro - Spesifikasi HP | Informasi HP Terbaru Terupdate 2016

Informasi HP Android Terbaru, Kabar Berita Teknologi, Info Smartphone Terbaru, Daftar Harga dan Spesifikasi HP, Ponsel Canggih Mahal dan Murah.

Minggu, 20 Maret 2016

Spec Snapdragon 820 LeEco Le Max Pro - Spesifikasi HP

Spec Snapdragon 820 LeEco Le Max Pro - Spesifikasi HP ini hadir Smartphone pertama di dunia yang ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 820. Saat ini Le Max Pro telah secara resmi dijual ke pasar smartphone Tiongkok. Sayangnya, pihak LeEco sendiri masih belum memberikan informasi mengenai perilisan smartphone tersebut di pasar global.

Informasi yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Smartphone ini akan dijual dengan harga $530 atau sekitar Rp 7 jutaan. Tapi ternyata, LeEco Le Max Pro justru dijual dengan harga yang lebih murah, yakni $305 atau sekitar Rp 4 jutaan.


Kehadiran produk ponsel ini sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena keoptimisan dari vendor perusahaan HP Android ini sangat besar untuk bersaing di dunia Smartphone canggih kelas dunia menurut series ponsel yang dihadirkannya.

Yang membuat vendor Letv ini optimis tersebut karena LeEco Le Max Pro membawa layar sentuh dengan ukuran yang cukup besar. Layar IPS (In-Plane Switching) berukuran 6,3 inci tersebut menawarkan tampilan dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel. Selain itu, layar yang diusung Le Max Pro ini juga memiliki kerapatan yang lebih dari 500 ppi.

OS yang digunakan LeEco Le Max Pro adalah Android 6.0 Marshmallow. OS Android tersebut dipercantik dengan antarmuka Le UI. Le Max Pro sendiri memiliki performa yang cenderung mantap. Bahkan cukup gahar untuk ukuran ponsel kelas mid-range. Ini berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan kinerja dari prosesor quad-core Kyro 64-bit (Dual-Core dengan kecepatan 2,2 GHz dan dual-core 1,6GHz). Selain hardware tersebut, dapur pacu smartphone ini juga dibekali dengan RAM sebesar 4GB dan pengolah grafis Adreno 530 yang cukup powerful.

Demikian review mengenai Spesifikasi LeEco Le Max Pro Snapdragon 820 yang kami sajikan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Jangan lupa informasi Harga HP Sony Xperia M4 Aqua Terbaru Dengan Kamera 13 MP

Posting Komentar