Vibe K4 Note VR Terbaru Hadir di Indonesia 2016 | Informasi HP Terupdate Vibe K4 Note VR Terbaru Hadir di Indonesia 2016 | Informasi HP Terbaru Terupdate 2016

Informasi HP Android Terbaru, Kabar Berita Teknologi, Info Smartphone Terbaru, Daftar Harga dan Spesifikasi HP, Ponsel Canggih Mahal dan Murah.

Jumat, 18 Maret 2016

Vibe K4 Note VR Terbaru Hadir di Indonesia 2016

Vibe K4 Note VR Hadir di Indonesia - Kini hadir kembali produk ponsel terbaru yang sangat populer khususnya di Indonesia dengan kapasitas teknologi super canggih sehingga dapat menarik perhatian para penggemar Smarthone Android maupun Gadget Canggih lainnya. Vibe K4 Note VR Hadir di Indonesia sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena keoptimisan dari vendor perusahaan HP Android ini sangat besar untuk bersaing di dunia Smartphone canggih kelas dunia menurut series ponsel yang dihadirkannya.

Vibe K4 Note VR Terbaru Hadir di Indonesia 2016

Lenovo punya senjata ketika memasarkan Vibe K4 Note nanti. Yakni menawarkan pengalaman virtual reality (VR) dengan harga yang diklaim terjangkau jadi jualannya. MBG 4P Manager Lenovo Indonesia Anvid Erdian mengatakan, konsistensi Lenovo dalam urusan hiburan membuat perusahaan asal China ini selalu berupaya menghadirkan inovasi yang mendukung gaya hidup digital pengguna.

Vibe K4 Note VR Terbaru Hadir di Indonesia 2016

Teknologi VR yang dimunculkan Lenovo di Vibe K4 Note dihadirkan melalui TheaterMax. Dengan fitur ini, pengguna dijanjikan bisa menikmati pengalaman sinematik serta Vibe K4 Note dimaksimalkan untuk pengalaman VR. Misalnya saja penempatan speakernya di atas dan bawah.

Vibe K4 Note VR Indonesia menjanjikan smartphone ini bakal menjadi Smartphone Canggih yang menawarkan pengalaman VR yang cukup terjangkau. Meski demikian, dia belum bersedia memberikan bocoran harganya.

Demikian review mengenai Judul yang kami sajikan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Baca juga Harga Oppo F1 Terbaru dengan RAM 3 GB dan Kamera Depan 8 MP

Posting Komentar