Samsung Galaxy S7 Active Beredar dengan Sertifikat IP68 dan Tahan Radiasi Matahari | Informasi HP Terupdate Samsung Galaxy S7 Active Beredar dengan Sertifikat IP68 dan Tahan Radiasi Matahari | Informasi HP Terbaru Terupdate 2016

Informasi HP Android Terbaru, Kabar Berita Teknologi, Info Smartphone Terbaru, Daftar Harga dan Spesifikasi HP, Ponsel Canggih Mahal dan Murah.

Senin, 09 Mei 2016

Samsung Galaxy S7 Active Beredar dengan Sertifikat IP68 dan Tahan Radiasi Matahari

Samsung Galaxy S7 Active Beredar dengan Sertifikat IP68 dan Tahan Radiasi Matahari - Kini hadir kembali produk ponsel terbaru yang sangat populer khususnya di Indonesia dengan kapasitas teknologi super canggih sehingga dapat menarik perhatian para penggemar Smartphone Android maupun Gadget Canggih lainnya. Samsung Galaxy S7 Active sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena keoptimisan dari vendor perusahaan HP Android ini sangat besar untuk bersaing di dunia Smartphone canggih kelas dunia menurut series ponsel yang dihadirkannya.

Samsung Galaxy S7 Active Beredar dengan Sertifikat IP68 dan Tahan Radiasi Matahari
Gambar Samsung Galaxy S7 Active Beredar dengan Sertifikat IP68 dan Tahan Radiasi Matahari
Pada bulan Maret lalu Samsung telah melepas smartphone flagship mereka, Galaxy S7 dan S7 edge. Dengan membawa perubahan yang cukup signifikan, ditambah dengan hadirnya kembali slot micro SD, smartphone ini juga dibekali dengan spesifikasi yang sangat menggiurkan untuk ukuran smartphone saat ini.

Namun ternyata Samsung Galaxy kabarnya bakal merilis varian lain dari Galaxy S7, yang siap menggempur lagi Pasar Smartphone Samsung. Seperti yang dilansir dari WCCFtech, Sabtu (7/5/2016), disebutkan bahwa ada foto Samsung Galaxy S7 Active yang beredar di dunia maya. Nampak pada foto tersebut bahwa Samsung Galaxy S7 Active ini dibalut dengan bodi yang sangat kokoh.
Samsung Galaxy S7 Active Beredar dengan Sertifikat IP68 dan Tahan Radiasi Matahari
Gambar Samsung Galaxy S7 Active Beredar dengan Sertifikat IP68 dan Tahan Radiasi Matahari
Dari informasi yang beredar, Samsung Galaxy S7 Active ini bakal ditujukan kepada pengguna yang gemar dengan olahraga ekstrim, seperti nama smartphone ini, “Active”. Masih seperti dengan pendahulunya, Galaxy S6 Active, pada smarthone Galaxy S7 Active ini juga nampak menggunakan casing dengan motif camo, yang membuatnya nampak gagah.

Dari informasi yang beredar, banyak yang mengatakan bahwa pada Samsung Galaxy S7 Active ini telah mengantongi sertifikasi IP68, yang mana dapat bertahan di air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Lalu juga mengantongi sertifikasi standar militer MIL-STD-810G, dimana mampu bertahan dari garam, debu, guncangan, kelembaban, bahkan dari radiasi matahari.

Kabar lain mengatakan bahwa Samsung Galaxy S7 Active ini bakal dibekali baterai yang lebih besar dibandingkan dengan Galaxy S7 dan S7 edge, yakni sekitar 4000mAh. Sedangkan untuk urusan dapur pacu, ada chipset dari Qualcomm Snapdragon 820, serta tidak ketinggalan ada RAM 4GB, namun sayangnya untuk banderol harga yang akan diperjual belikan di Indonesia khususnya belum ada pihak yang menyertakan secara detail.

Demikian review mengenai Samsung Galaxy S7 Active Beredar dengan Sertifikat IP68 dan Tahan Radiasi Matahari yang kami sajikan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Jangan lupa berkunjung ke situs kami untuk mencari seputar informasi ponsel terlengkap dan terupdate lainnya di Daftar Harga Hp Android Samsung Galaxy Terbaru Juni 2016

Posting Komentar