Terbaru, Ponsel Pintar ZTE Axon 7 Akan Segera Meluncur | Informasi HP Terupdate Terbaru, Ponsel Pintar ZTE Axon 7 Akan Segera Meluncur | Informasi HP Terbaru Terupdate 2016

Informasi HP Android Terbaru, Kabar Berita Teknologi, Info Smartphone Terbaru, Daftar Harga dan Spesifikasi HP, Ponsel Canggih Mahal dan Murah.

Minggu, 15 Mei 2016

Terbaru, Ponsel Pintar ZTE Axon 7 Akan Segera Meluncur

Terbaru, Ponsel Pintar ZTE Axon 7 Akan Segera Meluncur - Kini hadir kembali produk ponsel terbaru yang sangat populer khususnya di Indonesia dengan kapasitas teknologi super canggih sehingga dapat menarik perhatian para penggemar Smartphone Android maupun Gadget Canggih lainnya. ZTE Axon 7 sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena keoptimisan dari vendor perusahaan HP Android ini sangat besar untuk bersaing di dunia Smartphone canggih kelas dunia menurut series ponsel yang dihadirkannya.

Terbaru, Ponsel Pintar ZTE Axon 7 Akan Segera Meluncur
Terbaru, Ponsel Pintar ZTE Axon 7 Akan Segera Meluncur

Beijing, awal pekan ini, CEO ZTE mengungkap gambar ponsel Axon generasi kedua. Kini, perusahaan asal China tersebut siap menggelar event peluncuran yang dihelat pada 26 Mei 2016.

Dilansir Technobuffalo, Jumat (13/5/2016), informasi undangan ini datang dari GizmoChina yang mengabarkan ponsel pintar dengan speaker yang kuat. Kabarnya, perangkat anyar ini dijuluki dengan nama Axon 2, tetapi ada juga yang menyebut dengan nama Axon 7.

Smartphone Terbaru Terupdate besutan ZTE ini konon menghadirkan pemindai sidik jari di bagian belakang. Selain itu, terdapat sepasang speaker yang terletak di bagian muka handset.

Tidak begitu banyak diketahui soal spesifikasi perangkat tersebut. Belum terungkap juga berapa perkiraan banderol harga dari ZTE Axon 7.

Demikian berita Terbaru, Ponsel Pintar ZTE Axon 7 Akan Segera Meluncur yang kami sajikan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Jangan lupa berkunjung ke situs kami untuk mencari seputar informasi ponsel terlengkap dan terupdate lainnya di Daftar Harga Hp Android Samsung Galaxy Terbaru Juni 2016

Posting Komentar