Review Spek dan Harga HP Lenovo Phab 2 Plus Terbaru | Informasi HP Terupdate Review Spek dan Harga HP Lenovo Phab 2 Plus Terbaru | Informasi HP Terbaru Terupdate 2016

Informasi HP Android Terbaru, Kabar Berita Teknologi, Info Smartphone Terbaru, Daftar Harga dan Spesifikasi HP, Ponsel Canggih Mahal dan Murah.

Rabu, 15 Juni 2016

Review Spek dan Harga HP Lenovo Phab 2 Plus Terbaru

Review Spek dan Harga HP Lenovo Phab 2 Plus - Kini hadir kembali produk ponsel terbaru yang sangat populer khususnya di Indonesia dengan kapasitas teknologi super canggih sehingga dapat menarik perhatian para penggemar Smartphone Android maupun Gadget Canggih lainnya. Lenovo Phab 2 Plus sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena keoptimisan dari vendor perusahaan HP Android ini sangat besar untuk bersaing di dunia Smartphone canggih kelas dunia menurut series ponsel yang dihadirkannya.

Kali ini ada yang lebih canggih lagi dari ponsel Android lainnya yakni lenovo Phab2 Plus. Ponsel ini lebih menekankan pada sektor kameranya yang sangat mumpuni, memang cukup fantastis Lenovo yang biasanya tidak fokus menggarap ponsel kameranya tersebut, namun sekarang tidak. Bisa jadi karena permintaan pasar yang tinggi Lenovo akhirnya memunculkan ponsel kameranya yang tergolong sangat canggih.

Review Spek dan Harga HP Lenovo Phab 2 Plus Terbaru
Review Spek dan Harga HP Lenovo Phab 2 Plus Terbaru

Bayangkan saja untuk kamera utama disematkan dua kamera sekaligus berukuran 13 MP, keduanya saling melengkapi dan menyempurnakan satu sama lain. Tak hanya soal dual kamera melainkan fitur pendukungnya tergolong canggih. Laser Autofocus dan Phase Detection Autofocus (PDAF) turut disematkan untuk membidik objek dengan kecepatan fokus tinggi. Agar kualita sgambar makin jelas dan terang kamera fitur aperture f/2.0 juga diberikan. Dengan kamera ini rekaman video akan tampak sangat jernih dan stabil hingga resolusi 2160p@30fps.

Sementara keunggulan juga tampak dari kamera depan dengan ukuran 8 MP dilengkapi fitur aperture f/2.2 serta 1.4 µm pixel size, Maka sudah pasti memotret dengan kamera depan memiliki rasa seperti memotret dengan kamera belakang. Lantas bagaimana dengan sektor lainnya??

Ukuran layar Smartphone Lenovo Phab2 Plus memiliki ukuran yang sama dengan Lenovo Phab2 yakni 6.4 inci. Hanya saja kualitas kejernihan ponsel ini sudah jauh lebih baik berkat resolusi tinggi setara Full HD 1080 x 1920 pixels serta tingkat kerapatan layar diatas 344 ppi. Layar IPS-LCD yang digunakan makin tajam, gambar yang tampil makin detail dan menyerupai aslinya. Sayangnya belum diketahui apakah layar tersebut dilapisi anti gores atau tidak.

Sangat disarankan bagi anda yang menginginkan ponsel kamera, maka ponsel ini patut dimiliki. Pasalnya dual kamera utama berukuran 13 MP dilengkapi dengan teknologi Laser Autofocus maupun PDAF juga fitur aperture f/2.0 untuk tangkapan cahaya jauh lebih besar. Kemampuan ponsel juga sangat mumpuni dengan dukungan prosessor Octa-core besbasis komputasi 64 bit dimana kapasitas RAM besar 3 GB membantu menstabilkan kinerja ponsel. Layar 6.4 inci memberikan keleluasaan saat pengoperasian, apalagi layar juga cukup jernih dengan resolusi setara Full HD dan dilengkapi teknologi fingerprint sensor atau sensor sidik jari.

Belum diketahui berapa kisaran Harga HP Lenovo Phab2 Plus mengingat ponsel ini baru akan dirilis bulan Juni 2016 ini, kemungkinan antara Rp.3 jutaan hingga Rp.4 jutaan. Jadi kita tungguin saja kabar selanjutnya.

Demikian review mengenai Review Spek dan Harga HP Lenovo Phab 2 Plus yang kami sajikan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Jangan lupa baca juga Harga Sony Xperia X OS Android Marshmallow dengan Spesifikasi Kamera Depan 13 MP

Posting Komentar