Smartphone Lenovo Zuk Z2 Pro dengan Spesifikasi Dual-Core 2.15 GHz Kryo dan Dual-Core 1.6 GHz Kryo | Informasi HP Terupdate Smartphone Lenovo Zuk Z2 Pro dengan Spesifikasi Dual-Core 2.15 GHz Kryo dan Dual-Core 1.6 GHz Kryo | Informasi HP Terbaru Terupdate 2016

Informasi HP Android Terbaru, Kabar Berita Teknologi, Info Smartphone Terbaru, Daftar Harga dan Spesifikasi HP, Ponsel Canggih Mahal dan Murah.

Selasa, 14 Juni 2016

Smartphone Lenovo Zuk Z2 Pro dengan Spesifikasi Dual-Core 2.15 GHz Kryo dan Dual-Core 1.6 GHz Kryo

Smartphone Lenovo Zuk Z2 Pro dengan Spesifikasi Dual-Core 2.15 GHz Kryo dan Dual-Core 1.6 GHz Kryo - Versi Pro atau versi paling tinggi dari Lenovo Zuk Z2 juga turut dirilis Lenovo bulan April 2016 lalu. Ponsel ini memiliki spesifikasi lebih baik dibanding saudaranya, ada banyak keunggulan yang ditawarkan selain dari permesinan garang yang didukung oleh RAM besar 4 GB atau 6 GB juga kualitas layar Super AMOLED yang lumayan jernih. Yupz. Ponsel ini mengandalkan layar lebih lapang dengan ukuran 5.2 inci, layar tersebut diberikan resolusi setara Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan pada layar diatas 424 ppi. Tampilan antar muka khas degan ZUI 2.0 dipadukan dengan OS Android Marshmallow terasa lebih elegan serta makin responsif saat dicoba di klik masing-masing ikon menu yang tampil yang akan cepat terbuka dan mudah dijalankan.

Smartphone Lenovo Zuk Z2 Pro dengan Spesifikasi Dual-Core 2.15 GHz Kryo dan Dual-Core 1.6 GHz Kryo
Smartphone Lenovo Zuk Z2 Pro dengan Spesifikasi Dual-Core 2.15 GHz Kryo dan Dual-Core 1.6 GHz Kryo

Dari lini permesinan menjadi kelebihan lain dari ponsel ini, ponsel ini diperkuat dengan chipset terbaru keluaran Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820. Chipset ini merupakan seri perbaikan dari 810 yang dikenal cepat panas. Selain itu kemampuan ponsel akan semakin responsif karena didukung leh prosessor Dual-core 2.15 GHz Kryo dan dual-core 1.6 GHz Kryo. Tentunya kapasitas RAM yang bisa kamu pilih antara 4 GB atau 6 GB akan menambah kemampuan ponsel menjadi lebih baik, kini aktivitas multitasing anda sekalian akan terasa lebih ringan, lebih cepat saat membuka berbagai aplikasi dan terasa lebih lancar menalankannya tanpa ada lag sedikitpun. Tampilan grafis mewah juga disuguhkan oleh GPU Adreno 530, grafis kelas atas ini tentu menawarkan kualitas gambar lebih halus dan jernih, apalagi saat memutar sebuah video dengan kualitas resolusi tinggi.

Seakan sebanding dengan kemampuan mesin yang garang, Lenovo Zuk Z2 Pro juga dibekali dengan ruang penyimpanan ekstra besar yang terbagi dalam dua varian yakni 64 GB untuk RAM 4 GB dan 128 GB untuk kapasitas RAM 6 GB. Sayangnya anda harus puas dengan memori bawaan tersebut karena ponsel ini tak dilengkapi dengan slot untuk microSD.

Beralih kebagian kamera memang nampak tak jauh berbeda dengan sodaranya yakni Lenovo Zuk Z2. Ponsel inipun diperkuat kamera utama berukuran 13 MP dengan fitur pendukung yang lumayan canggih. Dilengkapi dengan Phase Detection Autofocus (PDAF), aperture f/1.8, 1.34 µm pixel size, Geotagging, HDR dan lain sebagainya. Untuk kualitas merekam video juga akan tampil jernih dan stabil hingga resolusi maksimal 2160p@30fps. Keunggulan juga ditawarkan dari kamera depannya dengan ukuran sensor 8 MP kamera tersebut diberikan fitur f/2.0 dan 1.4 µm pixel size dan mampu merekam video jernih hingga reslusi maksimall full HD 1080p@30fps. Secara kualitas kamera depan bisa disetarakan dengan kamera belakang ponsel merek lain.

Kemampuan Ponsel Android Lenovo Zuk Z2 Pro juga akan terasa dari daya tahannya, berbekal baterai berkapasitas besar 3100 mAh berjenis Li-Ion Non-Removable, ponsel ini mampu bertahan seharian, suplai daya lebih lancar dan kebutuhan daya kaan terpenuhi dengan baik. Kelengkapan fitur baterai seperti Quick Charge 3.0 mampu mengisi daya lebih cepat hingga 83 persen saat di cas selama 30 menit.

Kemampuan ponsel ini diatas rata-rata ponsek kelas atas yang ada saat ini terutama untuk versi kapasitas RAM yang 6 GB. Dilihat dari spesifikasinya ponsel ini diperkuat permesinan yang sama perseis seperti yang digunakan oleh Samsung Galaxy S7. Dua prosessor Dual-core Kryo sebagai andalan dengan chipset tangguh keluaran Qualcomm Snapdragon 820. Sementara untuk layar sedikit lebih baik dibanding Lenovo Zuk Z2, hal ini nampak dari teknologi layar yang diusung bukan lagi menggunakan IPS-LCD melainkan Super AMOLED yang dikenal sangat tajam dalam menampilkan berbagai gambar. Harga HP Lenovo Zuk Z2 Pro saat ini dibandrol 500 EURO atau kalau dirupiahkan sekitar Rp.7,2 jutaan. Ponsel ini belum masuk ke pasaran Indonesia kemungkinan bulan depan akan anda temukan di gerai terdekat. Kita tunggu saja.
Jangan lupa berkunjung ke situs kami untuk mencari seputar informasi ponsel terlengkap dan terupdate lainnya di Daftar Harga Hp Android Samsung Galaxy Terbaru Juni 2016

Posting Komentar