Smartphone Meizu MX5 Akhirnya Resmi Kebagian Flyme OS 5.0 , Berita Terbaru 2016 | Informasi HP Terupdate Smartphone Meizu MX5 Akhirnya Resmi Kebagian Flyme OS 5.0 , Berita Terbaru 2016 | Informasi HP Terbaru Terupdate 2016

Informasi HP Android Terbaru, Kabar Berita Teknologi, Info Smartphone Terbaru, Daftar Harga dan Spesifikasi HP, Ponsel Canggih Mahal dan Murah.

Rabu, 15 Juni 2016

Smartphone Meizu MX5 Akhirnya Resmi Kebagian Flyme OS 5.0 , Berita Terbaru 2016

Smartphone Meizu MX5 Akhirnya Resmi Kebagian Flyme OS 5.0 , Berita Terbaru - Kini hadir produk ponsel terbaru yang akan populer khususnya di Indonesia dengan kapasitas teknologi super canggih sehingga dapat menarik perhatian para penggemar Smartphone maupun Gadget Canggih lainnya. Meizu MX5 Flyme OS 5.0 sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena keoptimisan dari vendor perusahaan ini sangat besar untuk bersaing di dunia Smartphone canggih kelas dunia menurut series ponsel yang dihadirkannya.

Sebuah update sistem terbaru untuk produk milik Meizu resmi mendarat di Meizu MX5 dengan versi Flyme OS 5.0. Bahkan menariknya smartphone Meizu MX5 ini adalah yang pertama dalam mendapatkan update Flyme OS 5.0 ini.

Smartphone Meizu MX5 Akhirnya Resmi Kebagian Flyme OS 5.0
Smartphone Meizu MX5 Akhirnya Resmi Kebagian Flyme OS 5.0

Disebutkan Flyme OS 5.0 ini sudah menawarkan beberapa fitur lebih canggih dan tentunya stabilitas sistem yang lebih baik. Flyme OS 5.0 sendiri adalah Custom Android yang simpel, ringan, dan memiliki fitur tambahan yang cukup banyak.

Sistem update Flyme OS 5 ini mengusung jalur OTA (Over the Air). Update ini berukuran 940MB dan saat ini server Meizu sangat lambat karena banyaknya pengguna yang melakukan update.

Untuk smartphone Meizu MX5 ini sendiri ketika pertama kali dirilis mengusung OS Android 5.0.1 Lollipop dengan balutan antarmuka FlymeOS 4.5. Tentu saja versi tersebut sudah tergolong lawas atau tertinggal.

Smartphone ini memiliki layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel Super AMOLED dengan kerapatan mencapai 401 ppi.

Untuk kamera, smartphone Meizu MX5 ini membawa resolusi 20,7MP dengan fitur aperture f/2.2 yang menggunakan sensor Sony Exmor RS IMX220 dan didukung oleh dual-tone LED flash. Sementara kamera depan mengandalkan resolusi sebesar 5MP saja.

Hardwarenya tidak mengecewakan dengan menawarkan kinerja dari RAM 3GB, GPU PowerVR G6200, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2,2GHz, dan chipset MediaTek Helio X10 MT6795T.

Demikian review mengenai berita Smartphone Meizu MX5 Akhirnya Resmi Kebagian Flyme OS 5.0 , Berita Terbaru yang kami sajikan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Jangan lupa baca juga Harga Sony Xperia X OS Android Marshmallow dengan Spesifikasi Kamera Depan 13 MP

Posting Komentar